Monday, June 18, 2012

Persyaratan Hardwere untuk Win 8

2 comments

Jrenggggg! Microsoft Windows 8 telah hadir di pasaran. Adapun spesifikasi hardwere sebagai persyaratan untuk menjalankan sistem operasi Win 8 ini adalah:
  1. PC dan Tablet PC harus memiliki resolusi layar 1366 x 768. Selain itu mesin harus memiliki properti dari 5 titik multi-touch.
  2. Mesin-mesin x86 harus memiliki resume dalam waktu kurang dari 2 detik.
  3. Lima perangkat lunak tombol perangkat keras tertentu seperti jam rotasi, daya, volume dan kunci jendela harus dimasukkan.
  4. Semua mesin ini harus memiliki koleksi wajar sensor ditambah kompas digital, giroskop, cahaya ambient dan 3-axis accelerometer
  5. Win8 Pc harus memiliki semacam peringatan tercetak pada item produksi untuk menunjukkan di mana titik kontak NFC
  6. PC baru untuk Win8 harus memiliki minimal 10 GB kapasitas free hardisk untuk mendukung fitur baru dari instalasi-reboot sopir grafis komputer.
  7. CTRL + ALT + DEL diubah menjadi menekan tombol WIN dan tombol power secara bersamaan untuk memulai kembali dan bergabung dengan domain.
  8. Webcam harus dari 720 p dan Direct 3D 10 perangkat grafis yang wajib bersama dengan WDDM 1.2 driver
Spesifikasi hardwere untuk Win 8 di atas wajib dipenuhi untuk performa yang mantap dan keren pastinya.
-PUBLICinspire-

2 comments :

Unknown said...

Layarnya Full HD 1080p ya bang?

Unknown said...

banyak kali persyaratannya...... lumayan bagus nih microsoft tapi mo liat Windows 8 vs Android ice cream sandwich 4.0 atoo Jelly Bean 5.0

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar