Sunday, June 24, 2012

Angelina Jolie di 2014

0 comments

2014 mendatang Anjelina Jolie akan mengejutkan para penggemarnya lewat fantasy film berjudul MALEFICENT. Film ini merupakan adaptasi dan re-telling serial fantasy “Sleeping beuty” yang diangkat dari perspektif princess’ evil nemesis, Malificent.

Director: Robert Stromberg
Writers: Paul Dini, Linda Woolverton (screenplay)
Stars: Angelina Jolie, Elle Fanning dan Juno Temple
Genre: Fantasy
Language: English
#1 Release Date: 14 Maret 2014 di USA dan Brazil
Filming Locations: Pinewood Studios, Iver Heath, Buckinghamshire, England, UK

Film akan terlihat bagus karena spesifikasi teknis yang kami ketahui yaitu
Camera: Arricam LT
Film negative format (mm/video inches): 35 mm
Printed film format: D-Cinema (also 3-D version)


Dan tak tanggung-tangung dalam proses produksi, film Maleficent disupport oleh perusahaan yang memiliki pamor tinggi, seperti:
Production Companies: Moving Picture Company (MPC), dan Roth Films
Distributors: Walt Disney Pictures (2013) (USA) (theatrical)
Special Effects: 4DMax (3D Cyber & LIDAR scanning and digital modelling)
Other Companies: (Dolby Laboratories  sound mix)

Pada film tersebut, Angelina Jolie berperan sebagai Maleficent atau peri kegelapan. Gambaran fisik dalam peran Angelina Jolie ialah wujudnya sebagai wanita tinggi, elegan dengan kulit hijau pucat, mata kuning dengan gaun hitam dan sedikit ungu, dengan ujung berbentuk sayap kelelawar. Ia juga memakai cincin emas bundar dengan batu hitam di tengahnya. Kedua tanduknya adalah simbol dari sihir gelapnya. Kedua tanduk tersebut berasal dari headdress yang dipakainya. Ia memiliki tongkat dengan bola hijau yang bercahaya di ujung atasnya di mana mantera-manteranya keluar. Beberapa kekuatan yang ia punya adalah teleportasi, membuat petir dan kilat dan mengarahkannya ke arah musuh. Semua pasukannya adalah makhluk-makhluk berbentuk goblin dan troll. Ia punya hewan peliharaan, seekor burung gagak, Diablo (Wikipedia,Maleficient,bentuk fisik)

Selain Angelina Jolie dengan peran Maleficent, dalam Film ini di meriahkan dengat sederet actor dan actress seperti Elle Fanning as Princess Aurora, Juno Temple as Thistlewit, Brentin Thwaiter as Young Prince, India Eisley as Young Maleficent, Shartli Copley as Stefan, Sam Riley as Diaval, Imelda Staunton as Knotgrass, Lesley Manville as Flittle, Kenneth Cranham as King Henry, Hannah New as Leila, and Craig Izzard as King Henry’s soldier.









Release on 14 March 2014 (informed by -PUBLICinspire-)

0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar