Friday, June 15, 2012

Biografi Kate Middleton

0 comments

Nama Lengkap -> Catherina Elizabeth Kate Middleton
Tempat tanggal lahir -> Reading, Berkshire, Inggris. 9 Januari 1982
Agama -> Katholik
Nama Orangtua -> Michael Francis Middleton dan Carole Elizabeth Middleton
Nama Suami -> William Arthur Philip Louis
Riwayat Pendidikan :
  1. St.Andrew  Junior High school di desa Pangbourne,
  2. Downe House School, Berkshire,
  3. Marlborough College di Wilthsire,
  4. St Andrews University dan mengambil jurusan sejarah sehingga Ia bertemu Pangeran William.
Karir :
  1. Middleton memulai karirnya di Jigsaw sebagai seorang accessory buyer pada November 2006.
  2. Kemudian, pada September 2007, dia dikabarkan berhenti  dan menjadi fotografer professional. Pemberitaan menyebutkan bahwa Middleton belajar fotografi dengan Mario Testino, yang terkenal pernah mengambil foto dari orang-orang terkenal, seperti mendiang Putri Diana, Pangeran Inggris, dan anak-anak mereka. Pangeran William-lah yang ternyata berjasa dalam memperkenalkan mereka berdua. Namun Testino menyangkal bahwa Middleton bekerja untuknya.
Penghargaan :
Gaya berbusana Kate Middleton ternyata membuat Ia terpilih sebagai wanita dengan busana terbaik antara lain :
  1. "Most Promising Newcomer" ("Pendatang Baru Paling Menjanjikan") oleh The Daily Telegraph (2006).
  2. Urutan ke-8 dari "top ten fashion icon" tahunan Tatler (2007).
  3. Busana terbaik Majalah People (tahun 2007 dan 2010).
  4. Salah satu dari "Fabulous Fashion Independents" oleh Richard Blackwell (2007).
  5. "Monthly beauty icon" oleh Style.com (Juni 2008).
  6. Salah satu dari International Best-dressed List oleh Vanity Fair (Juli 2008).
  7. "Top Fashion Buzzword" oleh Global Language Monitor (Februari 2011)
Catherina Elizabeth Kate Middleton  yaitu seorang istri dari prince William. Ia lebih  popular dengan nama Kate Middleton. Princess Kate lahir pada 9 Januari 1982 di Reading, Berkshire, Inggris, merupakan anak tertua dari 3 bersaudara pasangan Carole Elizabeth Middleton (Nama asli Carole Elizabeth Goldsmith, seorang pramugari, lahir tahun 1955, Inggris), dan Michael Francis Middleton (seorang pramugara yang kemudian menjadi awak perencana penerbangan atau flight planner untuk british airways,lahir tahun 1949, Inggris). Keduanya lalu membuka usaha Party Pieces, perusahaan jasa antar yang menjual perlengkapan dan dekorasi pesta. Princess Kate mempunyai adik yaitu Philippa Charlotte (nama akrab "Pippa", lahir 1983) dan James William (lahir 1987).

Orang tua Kate tinggal di Amman, Yordania saat bekerja di British Airways dari tahun 1984-1986. Kate masuk taman kanak-kanak berbahasa Inggris sebelum pulang ke Berkshire. Di kampung halamannya Kate masuk sekolah dasar St.Andrew di desa Pangbourne, melanjutkan ke Downe House School, Berkshire, lalu ke Marlborough College di Wilthsire. Kuliah di jurusan sejarah seni Universitas St Andrews, ia bertemu Pangeran William.

Middleton mulai dikenal publik internasional setelah menjalin hubungan spesial dengan Pangeran William. Middleton dan Pangeran William bertemu pada 2001 saat mereka menempuh pendidikan di University of St Andrews. Menemui pasang-surut dalam hubungan, akhirnya pada 16 November 2010, staf Pangeran di Clarence House mengumumkan pertunangan keduanya. Satu minggu kemudian, diumumkanlah rencana tanggal dan lokasi pernikahan Middleton dan William. Pernikahan super megah sepanjang masa ini telah diselenggarakan pada 29 April 2011 di Westminser Abbey.
-PUBLICinspire-



0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar