Saturday, June 16, 2012

Ipad Antik. Bener dah

2 comments
Inovasi buah dari kreatifitas dan Kreatifitas itu tiada batas. Itulah hal yang tepat menggambarkan topik kita kali ini. Wahai kaula muda untuk anda yang  mengimpikan punya ipad atau kebenaran menggunakan ipad maka kabar inovasi berikut patut anda ketahui.

Penampilan ipad memang begitu modern, namun kini berkat jasa innovator, ipad akan menciptakan suasana baru dengan  perangkat keyboard mesin ketik tempo  dulu .Alhasil ipad canggih berpenampilan antic terkesan unik dan menarik.
benar – benar unik.Ini merupakan inovasi baru yang di namakan Typewriter yang dapat bekerja pada Mac, PCs, dan Ipad melalui sambungan USB.

Untuk keyboard Typewriter sendiri terisi dengan abjad lengkap a-z, nomor, tanda baca, shift, spasi, dan tombol fungsi, seperti F1,F2,esc,ctrl juga tersedia special toogle key
Esty, subtypewriter yang telah menggunakan ini sempat menuturkan dalam berita muatan BBCnews. “Modifikasinya sangat bersih meniggalkan penampilan mesin tik, perasaan dan bekerja seperti mesin tik umumnya, dan pastinya kita masih bisa menulis dengan cantik di kertas”. Ini tambahan yang unik untuk home office anda.


Mudahnya lagi Typewriter USB tidak memerlukan softwere special dan juga dapat bekerja dengan beberapa tablet hp, termasuk Toshiba Thrive, Motorola Xoom and HP TouchPad.
-PUBLICinspire-

2 comments :

Anonymous said...

;, pmkp

Anonymous said...

Dulu bapakku juga punya mesin tik. Sayang sudah dijual kiloan. Hiks, jadi rindu almarhum bapakku.

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar