Wednesday, June 13, 2012

Percaya Diri

0 comments
Hidup penuh lika–liku. Saat tersandung pada satu hambatan dalam pencapaian, banyak orang yang gagal itu menjadi kehilangan percaya diri bahwa ia tetap takkan berhasil untuk kali kedua. Hal itu karena semua orang takut pada hambatan hidup yang sewaktu–waktu dapat menggagalkan mereka. Inilah pasang surut percaya diri seseorang.


Hambatan adalah hal yang kita lihat ketika kita mengambil pandangan ke suatu tujuan.

Mengapa ada orang memiliki kepercayaan diri yang berlebihan. Dan yang lain sedang berjuang untuk mendapatkan  kepercayaan diri mereka, sambil menggerutu betapa sulitnya menemukan kepercayaan diri itu.
Apakah mungkin untuk menumbuhkan rasa percaya diri ? ya semuanya serba mungkin

Menemukan kepercayaan diri dapat di mulai dengan bersihkan pikiran di kepala dan berpikir jernihlah. Setiap orang harus menemukan kepercayaan diri mereka sendiri dan beberapa orang mungkin menemukan kepercayaan diri mereka lebih cepat dan berberapa orang mungkin tidak pernah berhasil dengan usaha nya. Maka dengarkan hati dan seleksikan hal – hal yang tidak membawa Anda kea rah yang benar.

Perubahan bisa sulit tapi hal tersulit saya pikir bila terlalu melihat penyesalan hidup atau kesempatan yang tidak kita ambil.
“Penyesalan nyata hanya kita akan miliki saat semua ucapan dan tindakan sebatas kesempatan yang tidak kita ambil”
“Kita takan benar tahu apa kita layak terpilih hingga kita pergi jauh atau mendekati mimpi sukses itu"
Jangan pernah menyerah. Tidak pernah terlambat untuk apapun!
-PUBLICinspire-

0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar