Thursday, May 31, 2012

Cinta tanpa Syarat KepadaNya

0 comments

Artikel berikut merupakan topik yang banyak berada di tengah panggung kehidupan kita- seperti itulah istilahnya. Jika Anda telah berpikir perlu tahu lebih banyak mengenai cinta tak bersyarat. Berikutlah kesempatan anda.

Ketika kegelapan berubah menjadi hari,

matahari bergerak di atas cakrawala dan menyentuh segala sesuatu yang terlihat.

Gerak-gerik landscape mencerahkan semuanya. Seperti pencahayaan yang membangkitkan kita semua.

Kita bangkit dengan energi di dalam

dan melalui itu memungkinkan kita untuk membuat hari yang baru.
Sebuah hari yang unik dari yang lainnya bersama kreatif yang ditenun menjadi jiwa.
kalimat di atas merupakan gambaran dari jiwa, siapa kita sebenarnya. Hayatilah seseuatu yang tak tampak itu, alam memiliki cara untuk menunjukkan how strong you are. Kamu itu punya kekuatan, kekuatan serupa yang menciptakan bulan dan bintang dan gerakan dari semua ruang dan waktu dan itu ada di dalam hati seorang manusia, sebuah jantung dari penciptaan, dan mungkin, jantung dari Pencipta kita.

Manusia yang beruntung ialah dapat menyadari kesadaran. Kesadaran memberikan kita kesempatan untuk merefleksikan jiwa dan menemukan berkah dalam hidup. Kesadaran tentang kekuatan kreatif dalam dirilah membimbing kita ke dunia ini, melalui itu, dan akhirnya ke rumah abadi yang memungkinkan kita untuk memenuhi tujuan di bumi ini.

Tujuan semacam itu berada di luar kemampuan untuk benar – benar diketahui. Namun, kita bisa membuka hati membuka diri membuka percikan Ilahi agar tujuan itu yang menemukan kita. Hal ini dilakukan dengan mengakui bahwa hal-hal dalam hidup yang benar-benar penting merupakan hal-hal dalam hidup yang tidak penting. Ya, itu adalah kerinduan jiwa untuk memenuhi tujuan dan kita datang ke bumi untuk hal itu. Tidak ada yang tahu bagaimana bayi dikandung secara rinci. Ilmu dan pengetahuan manusia masih belum dapat sepenuhnya memahami kekuatan alam. Kita hanya bisa menerima apa yang di luar dan menemukan cara untuk menggali kekuatan alam seperti anak kecil.

Ketika anak lahir, kita kagum. Keajaiban kelahiran menciptakan sesuatu di dalam kita semua. Hal ini mengingat bahwa kehidupan tidak berasal dari kita.Sebaliknya, hidup datang melalui kita. Dengan demikian, kita hidup dalam mimpi yang menjadi kenyataan. Semua dari kita yang mungkin hidup tujuan jiwa kita lebih dari yang kita tahu, dan bahkan, bisa tahu. Ini adalah misteri segala rahasia.

Ini tidak menjelaskan mengapa sebagian dari kita menemukan kedamaian dan yang lain menemukan rasa sakit. Tapi, sebagaimana filsafat membuat kita semua menemukan kasih karunia untuk mengetahui kehidupan kita ciptakan dalam aspek dunia kita dari diri kita sendiri kita semua adalah bagian dari. Pemahaman tentang kasih karunia seperti memberikan setiap kita kesempatan untuk menemukan belas kasihan dan rahmat dan cinta tanpa syarat seperti kita datang ke dunia dengan ketika kita dilahirkan.
-PUBLICinspire-
Sumber Kajian, buku "What the Dying Teach Us: Lessons on Living" 

0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar