Thursday, May 31, 2012

Heboh karena PHP

1 comments
Kisah_unknown people
Wah saya sempat dikatakan PHP ni. pertamanya sih bingung, masa bahasa pemprograman yaitu hypertext preprocessor atau disingkat PHP jadi julukan saya. Dan ternyata setelah sidik demi sidik, PHP punya arti "pemberi harapan palsu", what??? me PHP.


Jyah kapan ceritanya, lantas saya tanya teh urusan yang seperti ini pada gurunya ? sebut saja Mrs. J. Pakar di kelas yang sangat paham atas problema ini.

Alhamdulillah Mr. F, opss Mr. J menjawab lewat pesan singkat, katanya teh PHP adalah Saat kamu pdkt (pendekatan) dengan cewek, kalian sama-sama suka gitu. tapi ternyata kamu enggak ngatakan suka kepadanya, kaya gantungin gitu?

Mendengar ahli berbicara ya sudah saya mengkoreksi diri, ternyata pengaruh kedekatan saya sama teman-teman perempuan di kelas ada yang nyalah tafsirkan. so sebenarnya saya hanya ingin berteman bukan bermaksud apa-apa.
-PUBLICinspire-

1 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar