Monday, May 21, 2012

Kisah Adam dan Hawa

2 comments



Aku belum percaya
Abang sayang padaku

Ambil sebilah pisau
Belah saja dadaku

Ai...ai...aku tak mau
Kalau abang lagi serius ngeri deh

Aku sangat sayang padamu
Dalam kisah antara adam dan hawa
Bercanda di taman bunga
Kitapun demikian

Tolong abang buktikan
Kisah adam dan hawa

Sama seperti kita
Selalu ingin berdua

Ai...ai...abang bergurau
Nanti didengar orang

Aku sangat sayang padamu
Kini aku bertanya
Mana buktinya sayang

Ku petik setangkai bunga
Ku berikan pada abang

Aiaiai mana yang patut
Adik yang menjadi bunga
Boleh abang yang memetiknya

2 comments :

Unknown said...

Sumpah keren bgt lagunya !!

Unknown said...

Keren bgt lagunya !!!

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar