Friday, May 18, 2012

cara mengetahui kualitas kesucian

0 comments
Apakah anda orang yang memiliki sifat suci, tanpa pamrih, penuh kasih, membantu orang lain bahkan jika mereka tidak meminta, dan apakah anda pernah melakukan sesuatu yang dapat menyakiti seseorang?
                     
Dapatkah anda memaafkan musuh terburuk anda ? apakah orangnya seperti kau ? berapa banyak yang anda tahu tentang diri anda yang sesungguhnya dan sikap anda yang sesungguhnya? Apa prinsip anda?. Ini adalah pertanyaan yang perlu dibesarkan oleh kita semua. Jika di akhir pertanyaan kita menyadari bahwa kita tidak suci, "itu tidak ada salahnya". Karena realisasi yang akan membuat kita melakukan perbuatan baik. 


“The way to know the saintly quality”
Cara untuk mengetahui kualitas kesucian

Renungkanlah tentang tindakan anda selama lima menit setiap malam. Kembali ingatkan pada pertemuan, pekerjaan, dan pembicaraan anda hari ini. Cari tahu apakah anda melakukan sesuatu yang disebut salah. Cari tahu apakah Anda menyakiti orang dengan kata-kata Anda / mengetahui apakah Anda memuji setiap rekan kerja? Melihat semua perbuatan baik dan perbuatan buruk. Terus meningkatkan perbuatan baik Anda dan mengurangi perbuatan buruk Anda. Anda tidak sendirian. Semua dari kita melakukan perbuatan buruk. Faktor penting adalah realisasi. Setelah Anda menyadari tentang perbuatan Anda, Anda secara otomatis akan melakukan lebih baik dan mengurangi buruk, karena Anda pada dasarnya orang baik. Cobalah beberapa tes dan kuis di Internet dan mencari tahu lebih banyak tentang kepribadian Anda yang sesungguhnya dan jika Anda memiliki kualitas yang suci. Lakukan selama beberapa hari, dan Anda akan merasa baik tentang diri Anda. Itu adalah prestasi besar, lebih besar daripada jumlah uang.

"Pagi beriman, siang luga lagi
Sore beriman, malam amnesia"

terilhami dari chorus lagu GIGI yang berjudul Amnesia
-PUBLICinspire- 

0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar