Sunday, May 13, 2012

Kebiasaan sukses

0 comments
Orang yang hidup saat ini begitu beruntung. 50 tahun yang lalu internet bahkan tidak pernah ada, dan TV kabel adalah sesuatu yang Kita baca di majalah fiksi ilmiah. Sekarang, berkat internet, Kita dapat menemukan informasi hampir mengenai apa pun yang kita inginkan dengan mudah. Sesuatu yang hanya mimpi saat masa silam.

Namun dengan semua informasi yang serba available, banyak orang masih gagal untuk menjadi sukses dalam hidup. Padahal, bantuan informasi pengembangan diri berlimpah ruah, berlimpah kunci sukses memberitahu kita bagaimana menjadi sukses, tetapi kebanyakan orang masih gagal untuk mencapai keberhasilan itu. Apa sih alasan Orang Gagal untuk mencapai Sukses?

Jika Kita bertanya kepada Orang Gagal mengapa mereka tidak pernah berhasil atas apa yang mereka lakukan, kemungkinan besar mereka akan memberitahu anda bahwa terjadi sesuatu yang di luar kendali mereka atau semua itu karena kesalahan orang lain. Berarti, seandainya Orang Gagal sukses maka itu keberhasilan orang lain dong. Ia toh !

Ini menunjukkan bahwa alasan sebenarnya orang gagal bukan karena sesuatu di luar dari mereka, namun terletak di dalam diri kita.

Alasan Internal Untuk Kegagalan
Bila Anda terus melakukan hal yang sama berulang-ulang itu disebut kebiasaan. Dan apakah Anda terbiasa dengan kebiasaan gagal atau kebiasaan sukses?

Menciptakan Kebiasaan Baik Tentu Sukses
Keberhasilan atau kegagalan pada akhirnya dicapai melalui tindakan yang Anda ambil, karena itu mainkanlah peran besar dalam menentukan apakah Anda akan mencapai kesuksesan atau kegagalan dalam hidup. Misalnya. Jika Anda membaca setiap hari, yaitu kebiasaan. Kebiasaan ini kemungkinan akan memperluas pengetahuan Anda tentang subjek, melakukan penyegaran terhadap apa yang pernah di dapat dan mampu meningkatkan kemungkinan Anda dan menjadi sukses dalam hal.

Namun, mari kita mengatakan bahwa bukan membaca setiap hari, Anda lebih suka duduk dan menonton TV selama beberapa jam. Apakah Anda pikir ini akan membantu Anda menguasai subjek? Atau menjadi ahli dalam bidang Anda?Dalam semua kemungkinan, jawabannya may be yes may be no.

Jadi jika Anda melihat pencapaian keberhasilan atau kegagalan dalam hal tindakan yang Anda ulangi setiap hari, maka sangat mudah dimengerti mengapa sebagian orang berhasil, dan yang lain mengeluh kegagalan. Orang yang sukses terus melakukan hal-hal setiap hari yang akan meningkatkan peluang mereka sukses. Sementara orang gagal tidak.

Bukan berarti, orang-orang sukses tidak pernah gagal atas apa yang mereka lakukan. Tapi apa yang tidak mereka lakukan adalah menyerah, karena mereka telah mengembangkan kebiasaan sukses.
 -PUBLICinspire-

0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar