Monday, July 2, 2012

Maksud dari Meteor Jatuh ke Bumi

0 comments

Rasa penasaran seorang anak kecil membuat ia bertanya. “Mengapa sebuah meteor besar harus jatuh ke bumi?”. Menyesuaikan teman bicara adalah seorang anak kecil, keputusan saya dalam menjawab yaitu mengambil point of view spiritual, karena sains memerlukan model penjelasan yang akan membuatnya bosan.

Saya menjawabnya karena saya pernah membacanya, dan anda mesti tau jawaban ini.

Seorang dari kaum Ansar mendapatkan jawaban langsung atas pertanyaanmu ini dik. Rasulullah, Nabi Muhammad SAW yang menjawabnya sehingga tidak ada keraguan atas kebenarannya. Mendengar pertanyaan dari seorang Ansar itu, Rasulullah balik bertanya, “ Apa yang kamu katakan di zaman pra-Islam jikalau ada bintang demikian?”, mereka orang Ansor mengatakan bahwa itu pertanda ada pembesar yang dilahirkan dan pembesar yang meninggal.

Kemudian Rasulullah meluruskan “Meteor itu tidak menandakan kematian seseorang. Allah Yang Maha Mulia dan Maha Agung memberikan perintah ketika Dia memutuskan untuk berbuat sesuatu. Kemudian para malaikat mendukungnya dengan menyanyikan Keagungan Singgasana-Nya, kemudian para penghuni langit dunia ini bernaynyi. Lalu semua yang dekat dengan para pendukung tersebut, “Apa yang dikatakan Tuhanmu itu?” Merekan pun memberitahu apa yang Allah firmankan. Kemudian para penghuni langit mencari informasi  tersebut dari mereka sampai informasi itu tiba di langit dunia yang lebih rendah. Dalam proses tersebut terjadi penyampaian (rampasan Jin) apa yang dia dengar-dengar dan dia bawa kepada temannya. Dan ketika para Malaikat melihat Jin demikian, mereka serang dengan meteor. Andi Jin mengatakan apa yang mereka dengar saja, itulah kebenaran, tetapi mereka mencampurnya dengan kebohongan yang ditambah-tambah.

0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar