Saturday, March 24, 2012

apa yang mereka lakukan di malam hari?

0 comments
Kebanyakan orang bila pergi tidur, bertujuan untuk tidur sampai pagi, namun kenyataan itu tak berlaku bagi segelintir orang, yang terus terang mengatakan waktu tengah malamnya di habiskan bersama aktivitas. Memang tidak enak memilih tidur kembali di 2 waktu tidur yang terpisah itu. Mengisi waktu kosong tersebut, berikut kami kabarkan testimony mengenai aktifitas apa yang biasa mereka lakukan.


1.         Mengambil gambar di malam hari


Brennan Wenck-Reilly, 36, San Francisco, AS memutuskan untuk menggunakan waktu nya secara kreatif dan berjalan sekitar San Francisco mengambil gambar di malam hari.pemandangan kota, beberapa awan dingin di langit. Membuatnya telah gatal untuk pergi keluar.


2.         Berlatih Yoga
Annelieke Dirks, 33, Amsterdam, Belanda mengatakan bahwa tidurnya yang biasa selama 8 jam atau 9 jam membuat tubuhnya masih merasa lelah, namun aktifitas yoga membuat ia merasa menyenangkan.
3.         MELUKIS

Seorang narasumber bernama lengkap Carolyn Cornell, 78, Austin, Texas, AS. Berprofesi sebagai seorang seniman memiliki pendapat bahwa banyak karya lukisannya datang langsung melalui mimpi. Jadi ia tak hentinya menghabiskan malam dengan melukis mimpi – mimpinya
4.         Sholat


Seorang muslim bernama Reham Samir, 25, Kairo, Mesir menuturkan bahwa waktu malamnya di habiskann untuk beribadah kepada Allah. Adapun testimony untuk pemuda yang satu ini ialah
5.         Berkumpul dengan teman sesuku

Menurut seorang yang bernama Iain Wilson, 37, Papua, Indonesia, ia membiasakan tengah malamnya itu penuh dengan aktivitas berkemah dan berburu, namun tuturnya kemudian, aktivitasnya itu terlakukan bila ia sedang bersama temannya, dan bukan sedang tidur rumah orang tuanya, ketika tidur di rumah orang tua,  seperti biasa lebih kurang 8 jam ia butuhkan untuk beristirahat malam
6.         Makan malam 


Berbeda dengan Candra Caballero, 36, Daytona Beach, Florida, AS , dengan jujur mengatakan selama 2  tahun  telah terbiasa dengan aktivitas makan malamnya bersama suami,Iia juga bukan merupakan ibu rumah tangga saja karena pekerjaan kantoran turut ia tekuni sehingga waktu tidurnya hanya butuh sekitar 4 jam saja, setelah terbangun segera membereskan rumah dan menunggu suami. 

7.         Menonton drama Tv Korea


Kesukaannya pada serial tv korea yang katanya menghibur membuat ia rela memangkas waktu tidurnya. Wanita bernama lengkap Karen Rochon, 69, Sequim, Washington, AS telah terbiasa menghabisi malamnya dengan menonton serial TV.

8.         Renungan di Gereja


Theresa Laturnus, 58, Surrey, British Columbia, Kanada mengatakan malamnya di habiskan untuk renungan di gereja adalah hal yang lebih mulia. Apalagi berdasarkan testimony nya di bawah ia menuturkan saati itu sedang hamil.
9.         Mendengarkan Musik


Terkadang bangun dari tidur bisa saja ada sesuatu yang di cemaskan, ucap seorang narasumber bernama Jiri Janata, 72 Atlanta, Georgia, AS. Kecemasan usai terbangun dari tidurnya itu ia habiskan untuk mendengarkan music yang dapat menenangkan hati.
-PUBLICinspire-

0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar