Tuesday, June 25, 2013

my house my home my palace

0 comments

Di kursi biru itu biasanya saya menghabiskan waktu untuk membaca buku, belajar, merenung, dan menyantaikan diri.

Tepat di atas kursi pembaca bisa melihat sebuah jendela kamar. Yups itu kamar yang saya huni, kondisi kamar yang tak pernah saya lupakan adalah momen di mana banyak sekali serakan buku pelajaran, tempat tidur yang belum sempat terbereskan dan korden yang penuh dengan darah, hahaha ya karena sewaktu sedang mimisan sering saya usap di kain kordennya.

Hmmm, Genteng nya sudah tampak berkarat begitu pula pagarnya. Rumput sudah memanjang, ku harap ada niat baik penghuni yang sekarang untuk mengindahkan tempat di mana saya tumbuh besar ini.

Someday I ll be back with the sweetheart. amien


0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar