Thursday, December 22, 2011

hakikat terbalik " manusia tak luput dari kesalahan"

0 comments
Akhir tahun 2011 jiwa ini begitu tersentuh dengan iklan – iklan bermotif pendidikan. Baik iklan wajib belajar 9 tahun, iklan pentingnya persatuan, yang ke semuannya berlatar apa yang sedang di landa Indonesia. Kenapa Indonesia begitu malang ? (coba kita berfikir). Adanya iklan persatuan toh memiliki arti Indonesia di huni oleh sebagian orang yang belum mengenal persatuan bukan ?. Kemudian iklan wajib belajar 9 tahun, berarti ada sebagian besar orang yang belum tersentuh dengan program wajib belajar 9 tahun bukan ?. ( Ada apa ini, Siapa yang salah ? ) stop kita berfikir kalau semua ini karena pemerintah, pemerintah toh manusia juga kan. Yang katanya manusia itu tak luput dari kesalahan.

Sahabat pembaca setuju kan dengan statement, “yang nama nya protes sih boleh, beraksi si boleh namun gak harus bakar ban dan lempar batu juga kali”, sedih ya ini kerap di lakukan oleh kalangan terpelajar. ( Ada apa pula ini, Siapa yang salah ? ).
Jangan di bingungkan dan jangan di persalahkan karena pemerintah dan kalangan terpelajar juga manusia. Yang katanya manusia itu tak luput dari kesalahan. Aduh saya yang menulis kok saya yang merasa panas. Well saya kan juga manusia, anda ? hihihi.



kesimpulan,  sebenarnya manusia lah yang perlu mengevaluasi sikap. Bila di mulai dari diri sendiri gak ada yang gak mungkin.
Manusia itu bukannya tak luput dari kesalahan tetapi yang namanya manusia perlu belajar dari kesalahan.

berdasarkan artikel yang saya baca ada 10 macam kesalahan yang sering di lakukan manusiaklik di sini

0 comments :

Post a Comment

Satu komentar anda akan di baca oleh banyak orang,dan dua komentar anda akan lebih banyak di baca pula. silahkan berkomentar